Pimpin Apel di Kecamatan Tidore Utara, Wawali Tikep Dibuat Nangis oleh Polsek dan Masyarakat Tidore Utara

    Pimpin Apel di Kecamatan Tidore Utara, Wawali Tikep Dibuat Nangis oleh Polsek dan Masyarakat Tidore Utara
    Jalan santai bersama Wakil Wali Kota Tikep Muhammad Sinen

    MALUKU UTARA - Dalam rangka mengumumkan juara umum MTQ Tingkat Kota Tidore Kepulauan kepada masyarakat di Kecamatan Tidore Utara, jelang Hari Ulang Tahun (HUT) Kecamatan Tidore Utara ke-25 tahun, Pemerintah Kecamatan Tidore Utara menggelar Apel gabungan dan jalan santai membawa piala kemenangan diiringi  drum band.

    Kegiatan tersebut dilakukan sebagai refleksi kebanggan Pemerintah Kecamatan Tidore Utara, Tidore Utara telah merai juara umum MTQ Tingkat Kota Tidore Kepulauan sebanyak 4 kali berturut-turut. Apel gabungan dipimpin langsung oleh Wakil Walikota Tidore Kepulauan Muhammad Sinen di Halaman Kantor Camat Tidore Utara, Senin (14/2/2022).

    Dalam kesempatan yang sama, Wakil Wali Kota Tikep dibuat nangis oleh Polsek Tidore Utara, Pemerintah Kecamatan Tidore Utara dan Masyarakat Tidore Utara, pasalnya ada arak-arakan jalan santai untuk memperlihatkan piala kemenang tersebut bertepatan dengan Hari Ulang Tahun (HUT) Wakil Wali Kota Tidore Kepulauan Muhammad Sinen.

    "Suatu kebanggaan yang mengharukan, karena kebahagiaan Tidore Utara dengan meraih juara umum MTQ Tingkat Kota Tidore Kepulauan berpapasan dengan hari ulang tahun saya. Sekarang saya merayakan ulang tahun, Tidore Utara merayakan kemenangannya, hari ini adalah momentum bahagia yang haru, " ungkap Muhammad Sinen.

    "Terima kasih kepada masyarakat Kecamatan Tidore Utara, Pemerintah Kecamatan Tidore Utara, Lurah dan Kades se-Kecamatan Tidore Utara dan Polsek Tidore Utara atas ucapan selamat ulang tahunnya kepada saya pada hari ini, " pungkasnya.

    Wakil Wali Kota Tidore Kepulauan Muhammad Sinen mengatakan apel gabungan ini merupakan apel perdana yang dilaksanakan di Kecamatan Tidore Utara, diikuti oleh seluruh ASN, Non PNS/Honorer, dan guru-guru yang berdomisili di Tidore Utara, sehingga nantinya diharapkan menjadi agenda rutin di setiap hari Senin.

    "Ini akan menjadi rutin untuk setiap kecamatan agar kita bisa memantau disiplin para ASN, Non PNS/Honorer serta para guru yang ada di setiap kecamatan, " ujarnya.

    Muhammad Sinen juga mengatakan Atas nama pemerintah daerah mengucapkan selamat kepada Kecamatan Tidore Utara yang merai juara umum pada MTQ Tingkat Kota Tidore Kepulauan, karena keberhasilan ini tidak mudah untuk diraih tanpa adanya kebersamaan dan kekompakan dari semua pihak.

    Semoga prestasi ini tetap dipertahankan, serta atas nama pribadi dan bagian dari keluarga besar Kecamatan Tidore Utara, saya ucapkan terima kasih dan apresiasi atas semua dukungan dari masyarakat Tidore Utara sehingga bisa meraih juara umum, tetap pertahankan kekompakan dan kebersamaan ini demi Kota Tidore kedepan yang lebih maju, lebih khusus di Kecamatan Tidore Utara.

    Wakil Wali Kota dua periode ini juga menghimbau agar puskesmas yang ada di semua Kecamatan lebih khusus di Kecamatan Tidore Utara, agar seluruh tenaga medis harus memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat Kota Tidore, sehingga masyarakat Kota Tidore tetap sehat dibawah kepemimpinan Ali Ibrahim dan Muhammad Sinen.

    Apel gabungan dan jalan santai ini juga diikuti oleh para Pimpinan OPD, ASN, para Lurah, Kepala Desa, Non ASN/Honorer, dan Para Guru yang berdomisili di Kecamatan Tidore Utara.

    MALUT MALUKU UTARA TIKEP TIDORE KEPULAUAN
    Iswan Dukomalamo

    Iswan Dukomalamo

    Artikel Sebelumnya

    Fikes Universitas Muhammadiyah Maluku Utara...

    Artikel Berikutnya

    Gelar Vaksinasi Usia 6-11 Tahun, Ini Yang...

    Berita terkait

    Peringkat

    Profle

    Syafruddin Adi

    Afrizal

    Afrizal verified

    Postingan Bulan ini: 290

    Postingan Tahun ini: 1233

    Registered: May 24, 2021

    Achmad Sarjono

    Achmad Sarjono verified

    Postingan Bulan ini: 278

    Postingan Tahun ini: 1876

    Registered: Jul 16, 2020

    Maskuri

    Maskuri

    Postingan Bulan ini: 155

    Postingan Tahun ini: 257

    Registered: Mar 10, 2022

    Basory W

    Basory W

    Postingan Bulan ini: 138

    Postingan Tahun ini: 542

    Registered: Oct 11, 2021

    Profle

    REPLIZAR

    Cara Estafet, Prajurit Satgas TMMD Reg 113 Kodim Klaten Langsir Material Batu Kali 
    Prajurit TNI Kodim Klaten dan Warga Nanggulan Turunkan Material Dengan Strategi Tempur
    Excavator dan Bulldozer pilihan Kades Nanggulan dalam Meratakan Jalan Sasaran Pokok TMMD Reg.113 
    Swasembada Pangan, Babinsa Manisrenggo Tingkatkan Ketahanan Pangan Perawatan Tanaman Jagung

    Follow Us

    Recommended Posts

    Ungkap Kasus Penyalahgunaan BBM Subsidi di Pati, Kabareskrim: Kasus Terbesar Sepanjang 2022
    7 Manfaat Menggunakan Aplikasi Presensi Kehadiran untuk Perusahaan
    Tak Hanya Vaksin Covid-19, Suir Syam Minta Pemerintah Genjot Imunisasi Penyakit Menular
    70 Persen Nakes Puskesmas Non-ASN, Edy Wuryanto Dorong Proses Pendataan yang Lebih Baik
    Muhammad Kadafi Minta Kabar Pengangkatan Guru PPPK Jangan Jadi Hoaks